Cari Blog Ini

Senin, 23 November 2015

Penemuan NASA di Luar Angkasa Ini Bikin Kamu Gosok Mata Terus!

Penemuan NASA di Luar Angkasa Ini Bikin Kamu Gosok Mata Terus!
Kapanlagi.com - Semua orang pasti setuju kalau satu-satunya tempat kehidupan di galaksi ini cuma ada di Bumi. Tapi, apa yang NASA temukan di stasiun luar angkasa ini bisa bikin leher kamu kram selama satu bulan karena terlalu kaget. Oktober tahun lalu, beberapa astronot yang berada di International Space Station (ISS) sedang melakukan spacewalk untuk memperbaiki beberapa kerusakan sementara NASA merekam aktifitas mereka dari Bumi. Semua berjalan lancar dan video rekaman itu pun selesai merekam aktifitas para astronot selama kurang lebih 5 menit.
Tapi ketika mereka memutar ulang video tersebut untuk menganalisanya, para ahli di NASA ini menemukan sesuatu yang mengejutkan. Berada agak jauh di belakang stasiun luar angkasa, sebuah benda besar dan agak panjang tampak diam seolah mengawasi para astronot dari kejauhan.
Sekilas penampakan benda asing yang ditemukan NASA pada video rekaman para astronot di luar angkasa. UFO kah? ©viralnova.com/YouTube.com
Sekilas penampakan benda asing yang ditemukan NASA pada video rekaman para astronot di luar angkasa. UFO kah? ©viralnova.com/YouTube.com
Para ahli berpendapat kalau benda asing yang tidak diketahui bentuk dan berasal dari antah berantah itu adalah pesawat alien atau yang lebih dikenal dengan UFO. Tapi, masih ada beberapa teori lain yang para ahli punya untuk menjelaskan benda asing itu.
Menurut mereka, benda asing yang dipercaya sebagai UFO itu juga bisa saja sebuah sampah luar angkasa yang melayang di sekitar stasiun luar angkasa. Nah, sayangnya menurut NASA, 2 kapal pemasok bahan milik mereka sedang parkir manis di stasiun luar angkasa dan tidak mungkin jalan-jalan sendirian lalu membuang sampah.
Bisa jadi benda tersebut memang UFO atau kapal luar angkasa milik negara lain yang kebetulan lewat di sekitar jalur stasiun luar angkasa NASA. Coba deh kamu buffer video di bawah ini dan analisa rekaman mereka di sekitar menit ke 1:51, siapa tahu kamu punya penjelasan yang lebih logis.
(vir/ntn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar